Foto: Getty Images

Rossi Indikasikan Tetap Membalap di Valencia

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

SEPANG, suaramerdeka.com - Banyaknya dukungan yang diberikan kepadanya membuat Valentino Rossi berterima kasih pada fans. Dia juga mengindikasikan jika akan tetap tampil di MotoGP Valencia.

“Terima kasih untuk semuanya atas dukungan hebat yang diberikan, membaca dukungan yang datang membuat saya melewati kegetiran dan amarah,” kicau Rossi melalui akun Twiter miliknya.

Sebelumnya, Rossi sempat berucap kalau dia mungkin tidak akan tampil di MotoGP Valencia setelah setelah dijatuhi hukuman start dari posisi belakang dalam seri itu. Rossi merasa dirinya telah diperlakukan dengan tidak adil.

Pada akhirnya, pebalap pemilik sembilan gelar juara dunia di beberapa kelas berbeda itu memberi indikasi kuat kalau dia akan tampil di seri pamungkas, untuk menuntaskan pertarungannya dengan Jorge Lorenzo.

Rossi mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang terus datang sejak balapan di Sepang lalu. “Mulai hari ini kami akan bekerja untuk Valencia,” lanjut dia.

Jelang balapan terakhir di Valencia pada 8 November mendatang, Rossi unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo di posisi kedua. Untuk menjaga kansnya jadi juara dunia, Rossi paling tidak harus finis tepat di belakang Lorenzo.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments