Foto: Getty Images

Rossi Akui Lorenzo Jadi Pesaing Terberatnya di Perebutan Runner Up

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MOTEGI, suaramerdeka.com – Valentino Rossi menyebut rekan setimnya Jorge Lorenzo dalam duel  perebutan posisi runner-up menyusul kepastian gelar juara dunia dipastikan jadi milik Marc Marquez.

“Ini bukan untuk gelar juara dunia, tapi perebutan posisi kedua akan ada di level yang sangat tinggi,” sahut Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP.

Seperti diketahui, usai Marquez memastikan diri menjadi juara dunia, MotoGP tinggal menyisakan perebutan posisi kedua oleh tiga pebalap. Rossi dan Dani Pedrosa bersaing ketat di peringkat kedua dan ketiga setelah sama-sama punya 230 poin.

Sementara Lorenzo menguntit dengan 227 poin dan ketiganya punya peluang yang sama untuk merebut posisi runner-up di tiga balapan sisa.

Untuk memperebutkan peringkat kedua, Rossi menunjuk Lorenzo sebagai pesaing berat. Rekan setimnya itu memang tengah oke setelah memenangi dua balapan terakhir –Motegi dan Aragon– serta selalu finis kedua di empat balapan sebelumnya.

“Saya, Dani, dan Jorge semuanya sangat kuat dan tim kami bekerja di level atas. Jorge ada dalam kondisi yang luar biasa dan saya sangat khawatir soal dia! Target kami adalah untuk menang lagi,” lugasnya.

MotoGP 2014 masih menyisakan tiga seri lagi di Australia (19/10), Sepang, Malaysia (26/10), dan Valencia (9/11).

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments