Foto: AP Photo

Rosberg Tak Mau Lagi Telan Kekecewaan Seperti Musim Lalu

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MELBOURNE, suaramerdeka.com - Pebalap Mercedes, Nico Rosberg dengan tegas menyatakan tak mau lagi menelan kekecewaan seperti musim 2014. Nampaknya kegagalan musim lalu berdampak pada cara Rosberg menyongsong musim baru.

“Rekan setimku cuma satu dari banyak pesaing tangguh yang harus aku kalahkan untuk jadi juara dunia, jadi saat ini aku cuma fokus untuk benar-benar tampil sebaik mungkin,” tegas Rosberg di Crash.

Musim lalu, Rosberg harus puas menjadi runner-up dari rekan setimnya sendiri, Lewis Hamilton, setelah bersaing ketat sampai balapan terakhir di Abu Dhabi.

Sepanjang 2014, Rosberg sukses memenangi empat balapan termasuk balapan pembuka di Australia. Kini, dia bersiap menghadapi musim baru dengan semangat menggebu usai kegagalannya musim lalu.

“Aku kini tahu bagaimana rasanya memenangi balapan dan aku bertekad untuk melakukannya lebih sering–tapi aku juga tahu bagaimana rasanya tidak menang pada akhirnya dan aku tidak berniat merasakan pengalaman itu lagi. Itu memberi motivasi besar buatku dan memberiku lebih banyak determinasi untuk 2015,” serunya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments