Foto: AP Photo

Rosberg Siap Terlibat Persaingan Sengit Lagi dengan Hamilton

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MELBOURNE, suaramerdeka.com - Pebalap Mercedes, Nico Rosberg mengaku siap kembali terlibat persaingan dengan Lewis Hamilton seperti musim lalu. Hal itu terkait izin dari Mercedes untuk kedua pebalapnya bersaing secara terbuka.

“Musim lalu menghadirkan pertarungan bagus dan aku yakin akan terus begitu. Ini akan jadi tantangan besar buat kami berdua, tapi yang sulit adalah situasi internalnya,” aku Rosberg di Crash.

Perlu diketahui karena sudah saling mengenal sejak masih turun di kelas karting, Rosberg sebenarnya dikenal berteman cukup dekat dengan Hamilton. Sayangnya, hubungan keduanya dikabarkan merenggang setelah terlibat persaingan sengit seiring  dominasi Mercedes musim.

Menjelang musim 2015, Mercedes sudah memberikan lampu hijau terhadap persaingan serupa yang musim lalu sudah menempatkan Hamilton sebagai juara dunia dan Rosberg di posisi kedua.

“Kerumitan akan berkurang jika pebalap lain yang jadi pesaing berat itu ada di tim lain, tapi ini akan lebih sulit karena Anda akan selalu memikirkan kompromi besar mengingat Anda harus mementingkan tim dibandingkan diri sendiri, terutama di awal musim. Akan terus ada masa pasang-surutnya. (Tapi) Aku yakin kami akan kembali membuat musim yang bagus,” tuturnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments