Foto: AP Photo

Rosberg Sebut Kondisi Internal Mercedes Sudah Membaik

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

TOKYO, suaramerdeka. com – Pebalap Mercedes, Nico Rosberg menyebut, kondisi internal timnya sudah kembali solid, kendati sempat memanas seiring dengan impresifnya laju tim itu.

“Atmosfer di tim sangat baik–aku gembira dengan hal itu karena sekarang kami punya perasaan yang menyenangkan. Ya, kami sempat memiliki kesulitan-kesulitan–sudah ada sejumlah kesulitan sepanjang tahun–dan aku pikir itu wajar. Kami memburu kemenangan setiap akhir pekan. Tapi kami sudah mendiskusikannya dan kemudian melangkah maju, dan aku pikir kami sudah melakukannya dengan baik,” sahut Rosberg ketika ditanya oleh Autosport mengenai situasi terkini di Mercedes.

Seperti diketahui, Rosberg memang terlibat persaingan sengit dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton. Panasnya hubungan kedua pebalap di antaranya terlihat pada GP Monako dan GP Belgia lalu. Tapi dengan musim mulai memasuki empat seri terakhir Rosberg mengaku tensi kini sudah jauh berkurang dari sebelumnya.

“Saat ini menjadi sebuah periode di mana kami melangkah maju bersama-sama menuju tujuan yang sama. Tentu saja secara internal situasinya intens, dan akan tetap begitu, tapi masih dalam kendali dan saat ini semuanya berjalan baik-baik saja,” sebutnya.

Rosberg untuk sementara menempati posisi dua dengan 238 poin, tertinggal tiga angka dari Hamilton yang menempati posisi pertama. Posisi tiga sementara itu ditempati oleh driver Red Bull Daniel Ricciardo dengan 181 poin.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments