Foto: AP Photo

Rosberg: Hasil di Shanghai Comeback Penting untuk Mercedes

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SHANGHAI, suaramerdeka.com – Nico Rosberg menilai, jika hasil di GP China merupakan comeback penting untuk Mercedes. Pasalnya, mereka tak kuasa berjaya dengan kemenangan jadi milik Sebastian Vettel dari Ferrari pada seri kedua di Malaysia lalu.

“Aku sudah memberikan usaha maksimal untuk memperkecil jarak (dengan Hamilton) tapi tidak berhasil karena banku sudah mulai kurang oke,” ujar Rosberg tentang balapan GP China seperti dikutip BBC.

Dalam balapan di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (12/4), Mercedes meraih kemenangan melalui Lewis Hamilton dan dilengkapi secara manis oleh Rosberg yang menempati posisi kedua. Hasil pada GP China tersebut juga membuat Mercedes kembali finis satu-dua seperti halnya di Australia pada balapan pertama.

Sebelumnya, pada balapan sebelum ini di Malaysia, Mercedes harus puas finis dua-tiga, dengan Vettel meraih podium teratas. Rosberg, yang masih belum meraih kemenangan pertamanya musim ini, menyebut betapa hasil di Shanghai tersebut penting buat timnya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami gembira sudah bisa mengalahkan Ferrari. Kami sudah berhasil mengalahkan mereka di sini setelah sebelumnya mereka menang di Malaysia dan itu merupakan sebuah comeback bagus yang penting,” lanjutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments