Foto: AP Photo

Rosberg Bidik Poin Penuh di GP Singapura

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SINGAPURA, suaramerdeka.com - Nico Rosberg mengaku bakal meraih poin penuh dan fokus ke GP Singapura di akhir pekan. Bahkan, dia menegaskan tak akan main aman dalam seri tersebut.

“Sebelum ini aku cuma memikirkan tentang berusaha menang di Monza; mendapat hasil bagus dalam kualifikasi, start dengan baik, dan lainnya. Itu tak berjalan mulus dan kini aku amat menantikan Singapura,” kata Rosberg kepada Sportal.

Rosberg masih memuncaki klasemen sementara pebalap dengan koleksi 238 poin, unggul 22 angka dari rekan satu timnya sendiri, Lewis Hamilton. Adapun, seri musim ini tinggal enam lagi dan selisih poin antara kedua pebalap sedikit terkikis menyusul hasil dalam balapan sebelumnya di Monza, tatkala Hamilton finis di posisi pertama sementara Rosberg di posisi dua.

Berikutnya persaingan menuju akhir musim akan menghadirkan balapan di sirkuit jalan raya Marina Bay, Minggu (21/9/2014). Di sinilah Rosberg akan kembali berusaha naik podium tertinggi setelah finis di posisi dua secara beruntun.

“Aku akan pergi ke sana dengan merasa amat optimistis dan berusaha menang, bukan cuma meraih poin,” tegasnya seperti diwartakan Planet F1.

Hasil terbaik Rosberg di GP Singapura sejauh ini adalah finis kedua dalam gelaran pertama balapan tersebut–2008. Musim lalu ia finis keempat.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments