Foto: AP Photo

Rosberg Bertekad Raih Hasil Bagus di Shanghai

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

BRACKLEY, suaramerdeka.com - Berbekal kenangan bagus di Shanghai Nico Rosberg bertekad meraih hasil yang lebih positif pada GP China, usai gagal meraih kemenangan di Australia dan Malaysia.

“Ini bukan start yang sempurna untuk tahun keenam saya bersama tim dan saya bertekad untuk mengubahnya pada akhir pekan ini. Shanghai adalah sirkuit yang bagus untuk saya. Di sanalah saya meraih pole pertama saya dan kemenangan pertama saya pada tahun 2012 silam — tahun ketiga saya bersama Silver Arrows,” tutur Rosberg di Crash.

Pebalap Jerman itu sebelumnya hanya menempati posisi kedua di Australia dan ketiga di Malaysia. Sayangnya, dia gagal memberikan perlawanan berarti kepada rekan setimnya, Lewis Hamilton, baik dalam kualifikasi maupun balapan. Hamilton sendiri menjadi pemenang balapan di Australia, tapi harus mengakui keunggulan Sebastian Vettel di Malaysia.

Kompetisi akan berlanjut di China pada akhir pekan ini. Rosberg, yang memenangi lomba di sana pada tahun 2012 silam, berharap dirinya mampu mengungguli Hamilton dan Vettel.

“Tentu saja, rekan setim saya akan punya keinginan lain, begitu juga kompatriot saya di dalam mobil merah, saya yakin. Tapi, ini adalah trek yang selalu cocok dengan saya. Jadi, saya bertekad untuk meraih hasil bagus akhir pekan ini,” katanya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments