Foto: Crash.net

Rosberg Akui Bersemangat Sambut Balapan Tahun Depan

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

ABU DHABI, suaramerdeka.com - Nico Rosberg mengaku, bersemangat guna menyambut balapan tahun depan, seiring performa impresif yang ditorehkannya pada akhir musim 2015. Bahkan, lantaran bersemangat, Rosberg mengaku, siap langsung berkompetisi dan tak perlu berlibur.

“Austin adalah akhir pekan yang sulit dan sejak saat itu saya bangkit jauh lebih kuat dan saya benar-benar senang dengan itu. Saya bersemangat dengan jalannya akhir musim dan tahun depan boleh datang kapan saja, boleh saja mulai besok bagi saya, tidak masalah, saya tidak butuh liburan,” ujar Rosberg seperti dikutip Crash.

Musim ini ditutup Rosberg dengan menjuarai GP Abu Dhabi. Memulai balapan di posisi terdepan, Rosberg melaju relatif mulus hingga menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis. Hasil itu membuat Rosberg sukses memenangi tiga balapan secara beruntun.

Setelah gagal membendung Lewis Hamilton di GP Amerika Serikat, pebalap asal Jerman itu kemudian naik podium teratas di GP Meksiko dan GP Brasil. Rentetan tiga kemenangan tersebut mendongkrak rasa percaya diri Rosberg. Dia bahkan sudah tidak sabar untuk segera berkompetisi lagi.

“Luar biasa bisa mengakhiri musim dan pergi berlibur dengan hasil seperti ini. Terima kasih untuk tim saya, kalian semua sudah memberi saya mobil yang menakjubkan hari ini. Ini luar biasa. Saya sangat gembira,” lugasnya.

Rosberg mengakhiri musim di peringkat kedua klasemen pebalap. Dia mengumpulkan 322 poin, terpaut 59 angka dari Hamilton.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments