Foto: http://isportsweb.com

Ricciardo Tahu Dirinya Masuk dalam Daftar Ferrari

Foto: http://isportsweb.com

Foto: http://isportsweb.com

SPIELBEG, suaramerdeka.com - Daniel Ricciardo menyebut, dirinya tahu jika masuk dalam daftar Ferrari sebagai pengganti potensial Kimi Raikkonen.”Ini seperti tahun lalu, saya tahu bahwa kalau mereka membuat perubahan maka saya adalah pebalap yang ada di dalam daftar mereka,” kata Ricciardo kepada Autosport.

Perlu diketahui, Ferrari masih mempertimbangkan apakah bakal mempertahankan Raikkonen untuk musim keempat, apakah mencari alternatif untuk menjadi rekan satu tim Sebastian Vettel. Sementara Ricciardo sendiri masih memiliki kesempatan membela Red Bull musim depan.

Meski begitu, pebalap Australia itu menjadi salah satu nama yang acapkali dikait-kaitan dengan kemungkinan menggantikan Raikkonen. Ricciardo sendiri tahu namanya masuk dalam daftar tim Italia tersebut memutuskan tak memperpanjang kontrak pebalapnya itu.

“Apa cuma saya yang ada dalam daftar itu? Mungkin tidak. Apa saya ada di posisi teratas? Saya tak tahu. Mereka belum menjelaskan apa-apa kepada saya. Belum ada komunikasi yang berisikan, ‘Kami akan menyingkirkan Kimi, kami menginginkan dirimu, apa yang bisa kamu lakukan dengan kontrakmu?’ dan semacam itu. Saya tahu kalau mereka tertarik, saya pun tak menyalahkan mereka! Tapi, jujur saja, terkecuali apa yang sudah ada di media, sebenarnya tidak ada hal lain,” tuturnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments