Foto: Autosport.com

Ricciardo Mengaku Merasa Familier dengan RB12

Foto: Autosport.com

Foto: Autosport.com

BARCELONA, suaramerdeka.com – Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengaku sudah merasa familier dengan mobil RB12, yang baru saja diluncurkan jelang tes pramusim di sirkuit Catalunya.

“Ini terasa familiar, itu tak terasa aneh. Saya pikir ini positif, saat mulai musim baru dan Anda melompat ke dalam mobil Anda ingin merasa…tahun lalu saya berpikir lalu kami mengakhiri tahun dengan cukup bagus, mobilnya bagus, jadi ini terasa mirip dan tampak bagus,” kata Ricciardo seperti dilansir oleh Crash.

Dalam mobil barunya ini, Red Bull lebih berkonsentrasi pada pengembangan suspensi, sasis dan aerodinamis. Mereka tak banyak mengubah regulasi mobil dibandingkan tahun lalu.

Ricciardo yang pada tes hari pertama menempati posisi catatan waktu tercepat satu lap satu menit 26,044 detik. Dia menempati posisi ketiga di belakang Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton. Di hari pertama tes pramusim, Ricciardo mampu melahap sebanyak 86 lap dengan mobil RB12.

“Ini merupakan hari pertama jadi kami belum mendapatkan semuanya hal dari mobil. Tapi, kesan pertamanya sangat positif. Ini masih terlalu dini, tapi itulah semua yang bisa Anda tanya untuk hari pertama,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments