Foto: BBC.co.uk

Raikkonen: Ferrari Tengah Diselimuti Atmosfer Positif

Foto: BBC.co.uk

Foto: BBC.co.uk

BARCELONA, suaramerdeka.com – Pebalap Ferrari Kimi Raikkonen menyebut, timnya tengah diselimuti atmosfer positif seiring indikasi positif yang diperlihatkan pada tes pramusim kedua, yang dilaksanakan di Barcelona.

“Kami semua sedang bekerja sama dengan baik, ada sebuah atmosfer bagus, mereka sudah melakukan pekerjaan bagus selama musim dingin dan kami menuju arah yang tepat di seluruh area. Tentu saja balapan akan jadi kisah yang sama sekali berbeda daripada tes, tapi sejauh ini semuanya bagus,” kata Raikkonen di Crash.

Raikkonen sendiri mendapat kesempatan melajukan SF-15T pada hari pertama dan kedua tes yang berjalan di Circuit de Catalunya pada 19-22 Februari lalu. Dalam waktu tes gabungan selama empat hari, juara dunia F1 2007 itu menempati posisi lima.

Jalannya dua tes pramusim sejauh ini, di Jerez dan Barcelona, memang dinilai Raikkonen belum sempurna karena masih adanya beberapa masalah. Namun, ia tetap merasakan adanya atmosfer positif di kubu Prancing Horse berkat hasil menjanjikan dalam tes.

“Kami adalah sebuah tim dan manajemen tim telah melakukan pekerjaan bagus dengan menempatkan orang-orang yang tepat pada posisi yang tepat pula. Ini masih dini, tapi sejauh ini semuanya tampak tidak buruk dan kami semua di sini terlihat lebih menjalaninya dengan gembira, dan itu sebuah hal bagus,” sebutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments