Foto: AP Photo

Raikkonen Berharap Akhiri Karir di Ferrari

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

LONDON, suaramerdeka.com – Kimi Raikkonen berharap bisa mengakhiri karirnya di Formula 1 bersama Ferrari, setelah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim Kuda Jingkrak, sampai akhir musim depan.

“Apa yang bisa kukatakan? Bagiku, bisa bertahan setahun lagi di Ferrari artinya mimpi yang terus berlanjut. Scuderia adalah keluargaku, seperti yang kubilang sebelumnya. Di sinilah aku ingin mengakhiri karierku,” kata Raikkonen sebagaimana diwartakan Crash.net.

Sebelumnya, karena performanya musim lalu gagal memenuhi ekspektasi, pebalap Finlandia berusia 35 tahun itu terancam akan didepak. Pada akhirnya, peningkatan di paruh pertama musim ini, membuat Raikkonen mendapat perpanjangan kontrak dari Ferrari.

Raikkonen menjadi juara dunia Formula 1 pada 2007 bersama tim ‘Kuda Jingkrak’. Raikkonen semakin termotivasi untuk membayar kepercayaan dari tim kepada dirinya.

“Sekarang aku lebih berkomitmen lagi daripada sebelumnya dan aku ingin mengatakan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberiku kesempatan ini. Selain itu, terima kasih banyak kepada kalian, pendukungku atas dukungan yang tiada hentinya,” imbuh Raikkonen.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments