Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

Putra Tri Tunggal Atasi Putra SMA 14

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hasil positif diraih tim putra SMA Tri Tunggal atas tim putra SMA 14 dalam babak penyisihan kompetisi basket tingkat SMA Suara Merdeka Cupyang berlangsung di GOR Satria, Senin (25/1) malam.

Dalam laga yang berlangsung ketat tersebut, tim putra Tri Tunggal mampu unggul tiga poin atas tim putra SMA14 dengan skor akhir 45-42. Laga kedua tim berlangsung cukup ketat.

Kejar mengejar angka terlihat di setiap  kuarternya. Namun SMA Tri Tunggal mampu memimpin di kuarter pertama dan kedua dengan skor 15-8 dan 25-20. SMA 14 sendiri bukan tanpa perlawanan. Anak asuh Bingan sendiri cukup merepotkan tim
SMA Tri Tunggal hingga kuarter empat akhir.

Sayangnya,penyelesaian yang terburu-buru membuat SMA 14 hanya mampu meraih 42 poin, tertinggal tiga poin atas SMA Tri Tunggal saat laga berakhir.

“Kami bersyukur atas hasil ini. Namun kami masih kurang kompak dan masih banyak kesalahan yang dibuat. Untuk laga selanjutnya mungkin kamiakan memperbaiki offense ya, soalnya defense sudah cukup bagus “ ujar Koko, Asisten Pelatih Tri Tunggal.

Sementara pelatih SMA 14, mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Sebab menurutnya, anak asuhnya telah bermain cukup baik. “Laga yang menarik. Hasil laga ini bisa jadi pembelajaran bagi anak-anak agar tidak terburu-buru saja. Untuk laga selanjutnya mungkinharus memperbaiki defense sama mengasah penyelesaian akhir,” kata Bingan.

Di laga lain, putra SMA Loyola unggul atas putra SMA YSKI dengan skor 39-19. Hasil berbeda dialami tim putri Loyola yang haru mengakui keunggulan putri Theresiana 1 dengan skor akhir 15-20.

(Jati Prihatnomo / CN26)

Comments

comments