Foto: suaramerdeka.com / dok

PT SIS Luncurkan New Carry Pick Up dengan Tampilan Baru

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah eksis dan terus bertahan selama lebih dari 40 tahun, serta mampu mendorong laju roda perekenomian daerah di berbagai wilayah di nusantara, pick-up ini mengalami penyegaran di awal tahun ini.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki di Indonesia meluncurkan kendaraan komersial andalannya New Carry Pick Up dengan sentuhan dan tampilan baru yang lebih segar pada awal 2017 ini.

Diawali dengan peluncuran perdananya yang bertempat di Showroom Premium Suzuki, Pecenongan, Jakarta Pusat pada (26/1) kemarin, gelaran peluncuran ini juga akan hadir menyusul di 35 kota berbeda di Indonesia mulai 27 Januari hingga 11 Februari mendatang.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat andal di Indonesia, ” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales pada peluncuran perdana New Carry Pick Up tersebut.

Berbagai ubahan dan penyegaran terjadi pada beberapa bagian New Carry Pick Up, seperti di bagian eksterior maupun interiornya. Pada bagian ekterior, ubahan terjadi pada emblem Carry dengan desain baru yang diikuti New front Grille dan Logo yang lebih modern.

Suzuki juga menyematkan tambahan new front under guard di bagian depan pada New Carry Pick Up, sehingga tampilan depannya terkesan tangguh dan siap mengarungi berbagai medan jalan. Pada bagian bak, New Carry Pick Up menjadi tampak lebih dinamis dan sporty dengan new design sticker.

Bergeser pada sisi interiornya, New Carry Pick Up mendapat penyegaran warna yang berbeda pada New Door trim Color dan New Seat Color. Selain itu juga tersedia pilihan warna baru yaitu warna Silver, menjadikannya sebagai pick up terdepan di kelasnya.

Sejalan dengan tagline yang diusung, yaitu Carry Pick Up ILMU nya Bisnis Lebih Banyak Lebihnya, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung, maka pick up ini dibekali mesin G15A 1,493 cc, 4 silinder, 16 valve, Multi Port Injection (MPI) agar tetap halus dan bertenaga namun juga irit konsumsi bahan bakarnya.

Dukungan jaringan servis dan suku cadang yang lengkap tersebar diseluruh wilayah nusantara, juga turut mendorong dijadikannya Carry pick up sebagai pilihan armada angkut dan investasi para pelaku usaha dari generasi ke generasi. New Carry Pick Up akan dijual dengan harga Rp, 120,750,000 untuk Flat Deck dan Rp, 121,750,000 Wide Deck.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

Comments

comments