Foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

PS POP Kalahkan PSPM

Foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

Foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - PSPM gagal meraih kemenangan di laga perdana turnamen PSPM Johar U-40 setelah kalah telak tiga gol tanpa balas atas lawannya PS POP di Stadion Citarum, Kamis (17/12). Jalannya pertandingan kedua tim sendiri berlangsung dalam tempo sedang. Kondisi lapangan Citarum yang becek akibat hujan deras sebelumnya membuat kedua tim sulit mengembangkan permainan. Hasilnya, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama.

Gol baru tercipta di menit 37″ babak kedua oleh PS Pop. Umpan silang pemain PS POP, Sugiono “Gepeng” di sisi kanan pertahanan PSPM gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper PSPM, Syahrul Qirom. PS POP kembali menambah gol di menit 42” lewat kaki Yoyok setelah eksekusi tendangan bebasnya meluncur mulus ke sudut kiri gawang PSPM.

Satu menit kemudian, di menit 43″ aksi individu Anis sukses mengecoh lini belakang PSPM. Dengan tenang, mantan pemain PSIS itu menceploskan bola ke gawang PSPM sekaligus menutup pesta gol PS POP sore itu.

Pelatih PS POP, Mbah San mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya di laga perdana ini. “Laga tadi cukup bagus, tim bermain cukup bagus. Untuk evaluasi kita lakukan sambil jalan. Untuk laga selanjutnya akan kita maksimalkan lagi sebab masih belum banyak yang bergabung juga,” kata Mbah San.

Sementara itu, Pelatih PSPM, Sugianto mengaku timnya kurang persiapan dalam laga tersebut. “Banyak evaluasi tentunya. Skema di lapangan tidak berjalan dengan baik. Disiplin dari pemain juga kurang baik itu yang menjadi salah satu kendala dalam tim. Hasil ini aku ambil hikmahnya dan tentunya menjadi PR kami untuk menghadapi laga selanjutnya besok,” ujar Sugianto menjelaskan.

Di laga pembuka lainnya, tim Semarang Raya sukses menekuk Paguyuban Veteran dengan skor telak 7-0. Sementara tim Terang Bangsa harus mengakui ketangguhan tim SSS All Star setelah kalah dengan skor 2-0. (Jati Prihatnomo/CN38/SM Network)

Comments

comments