Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Program Acara Seru di Area Outdoor

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

TANGERANG, suaramerdeka.com – Berbagai atraksi menarik dan spektakuler sudah disiapkan penyelenggara di ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Adapun rangkaian acara tersebut adalah: Champion of Champions (COC) pada hari Sabtu dan Minggu (22-23/8) yang menghadirkan sebuah gelaran balap yang digarap secara unik dan pertama diadakan di Tanah Air. Sebanyak 20 (dua puluh) pembalap nasional dari berbagai kategori, yaitu balap turing, slalom, reli, drifting dan off-road, akan berlomba menjadi yang tercepat.

Tiap pembalap akan berlomba dengan berbagai tipe kendaraan. Di lintasan aspal dengan Mazda2, lantas menari di atas trek drifting dengan Nissan Cefiro, serta meliuk-liuk di antara kun saat slalom menggunakan Toyota Yaris, serta adu kencang di trek off-road, menggunakan Jeep Cherokee.

Pada putaran penyisihan, akan ada 10 besar pembalap yang akan lanjut ke babak final untuk menjadi Champion of Champions. Siapakah juara dari para juara itu? Saksikan pada lomba yang diadakan di outdoor area Hall 7-9! Acara ini disponsori oleh Mazda, Kawasaki, GT Radial, Evian dan Redline Oil dan didukung penuh oleh Seven Events sebagai penyelenggara pameran.

Peserta Champion of Champions ini adalah pembalap nasional yang dipilih berdasarkan keputusan panitia penyelenggara. Tiap pembalap akan berlomba dengan menggunakan mobil yang disediakan penyelenggara.  Masing-masing akan berlomba untuk memperoleh waktu tercepat dan harus mengikuti babak kualifikasi.

Tak hanya beradu dengan mobil sedan dan hatchback, tetapi kualifikasi berikutnya adalah adu kencang menggunakan Jeep Cherokee yang dimodifikasi balap speed off-road, hingga kualifikasi terakhir, untuk memperoleh waktu tercepat sambil meliuk-liukkan mobil melewati kun, yaitu slalom menggunakan Toyota Yaris. Juara gelaran ini berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Kawasaki Ninja 250 RR Mono dan hadiah uang dan trophy untuk podium 2 dan 3.

Kemudian ada juga Supercar Taxiride yakni sebuah pengalaman tak terlupakan akan juga dihadirkan oleh Bintang Langgeng Media Group di ajang pameran otomotif akbar tahun ini.Setiap pengunjung GIIAS 2015 bisa merasakan sensasi melaju di atas supercar Lamborghini, mulai tanggal 27 hingga 30 Agustus 2015, di outdoor area Hall 7-9.  Jangan ketinggalan meraih Super-Moment ini!

Ajang Big Bike Test Ride merupakan salah satu acara yang banyak mendapatkan perhatian pengunjung. Jika datang dan melihat Big Bike di pameran merupakan keasyikan tersendiri, apalagi bisa langsung menunggangi motor besar itu, tentu memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Untuk mencoba menunggangi motor besar di ajang Big Bike Test Ride di lakukan di area outdoor area Hall 7-9 pada tanggal 27 hingga 30 Agustus 2015.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

Comments

comments