Foto: Crash.net

Polisi Sudah Amankan Penyusup di Lintasan GP Singapura

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

SINGAPURA, suaramerdeka.com – Kepolisian Singapura memastikan sudah mengamankan seorang pria tanpa identitas yang menyusup ke tengah lintasan saat balapan GP Singapura berlangsung. Aksi pria itu jelas membuat heboh penyelenggaraan F1.

“Kepolisian Singapura mengonfirmasi telah menangkap seorang pria berusia 27 tahun dan dia kini tengah menjalani penyelidikan,” demikian pernyataan resmi FIA.

Crash melansir, pria yang diketahui berusia 27 tahun itu ditangkap untuk dimintai keterangan terkait aksinya menerobos masuk ke lintasan saat balapan berlangsung, Minggu (20/9) malam WIB.

Pria tersebut diketahui masuk trek setelah memanjat salah satu pagar pembatas dan berjalan kaki sejauh sekitar 30 meter antara tikungan 13 dan 14. Penyusup tersebut sempat menyeberangi lintasan dan dilewati oleh seluruh pebalap yang saat itu masih berada di trek.

Penyusup tersebut masuk lintasan di lap 38, sehingga memaksa safety car meluncur di trek untuk kali kedua. Beruntung, idak ada kecelakaan terjadi akibat masuknya penyusup tersebut.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments