Foto: Getty Images

Podium di Misano Sudah Cukup Puaskan Lorenzo

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MISANO, suaramerdeka.com - Jorge Lorenzo menyebut, raihan podium di GP San Marino sudah cukup memuaskan baginya andai dia gagal menjadi juara. Maklum saja, Lorenzo jadi pebalap dengan catatan paling oke di MotoGP San Marino.

“Jika saya tidak bisa menang, kembali naik podium sudah akan baik. Saya pikir kami kini sedang berada di level terbaik di sepanjang tahun ini dan kami bekerja dengan baik bersama seluruh tim,” sahut Lorenzo di Crash.

Dalam tiga musim terakhir, gelar juara di San Marino memang menjadi milik Lorenzo. Pada tiga musim sebelumnya dia selalu finis sebagai runner up, itu belum termasuk kemenangan yang juga dia dapat saat masih berlaga di kelas 250cc.

Meski begitu, upaya Lorenzo melanjutkan rentetan kemenangan di Misano dianggap bakal sulit seiring penampilan super dari Marc Marquez, yang dari 12 balapan yang sudah digelar musim ini berhasil memenangi 11 di antaranya.

Lorenzo memang belum sekalipun menang di musim ini, namun performanya dan juga motor Yamaha terus menunjukkan kemajuan. Dua pekan lalu di Silverstone dia kembali menjalani duel sengit dengan Marquez meski akhirnya harus puas finis sebagai runner up.

“Motornya punya performa yang baik dan, buat saya, Misano punya lintasan yang menyenangkan karena lay-out-nya dan punya banyak tikungan cepat,” lanjutnya.

(Andika Primasiwi, rtr /CN26)

Comments

comments