fBrx3A34qN

Peugeot Speedfight 3 125cc Bakal Dijual di RI

fBrx3A34qNPEUGEOT, pabrikan otomotif asal Prancis, ikut meramaikan pameran mobil di Geneva Motor Show 2015 yang tengah digelar di Swiss saat ini. Tak hanya menghadirkan mobil, mereka juga menghadirkan beberapa model anyar skuter matik (skutik)-nya.

Visordown, Jumat (6/3) melansir, salah satu skutik yang diboyong di ajang tahunan itu ialah Peugeot Speedfight 3 125cc Team Sport.

Motor ini diketahui merupakan edisi balapan yang terinspirasi dari Speedfight 3 125cc. Motor ini hadir dengan velg 13 inci berpalang 10 yang dibalut dengan kelir hitam. Peugeot istimewa ini juga hadir dengan pesona jok baru ganda dengan tekstur berbeda yang dijahit dengan benang nilon berwarna merah.

Motor ini ditanami mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 125cc, tanpa radiator. Dengan mesin tersebut, motor ini dapat mengeluarkan tenaga 10 horse power. Sistem pengereman menggunakan cakram baik rem depan maupun belakang. Suspensi depan mengadopsi model upside-down.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, banyak laporan yang menyebutkan jika Peugeot roda dua akan menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia. Tak cuma menghadirkan kendaraan dengan cara CBU, namun juga akan membangun pabrik perakitan di Tanah Air.

Maka itu, bukan tidak mungkin Speedfight 3 125cc merupakan salah satu model yang akan dipasarkan. Yang pasti, motor ini di luar dipasarkan dengan banderol harga 2.099 pound sterling atau setara Rp41 jutaan.

(Vvn/39)

Comments

comments