Peugeot Hadirkan Motor Tiga Roda Edisi Khusus

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

PEUGEOT, Pabrikan otomotif asal Perancis, meluncurkan kendaraan edisi khusus skuter matik (skutik) tiga roda, untuk menyambut musim panas tahun ini.

Rancangan motor khusus ini terlihat eksklusif. Lewat warna cerah blue-line dan kontras black bodywork, Peugeot Metropolis memiliki kesan unik. Untuk cover bagian mesin dan wind guard terlihat lebih berkelas tanpa bantuan tools. Demikian dilansir Visordown, Senin (7/9), seperti dikutip Viva.co.id.

Hal unik lainnya juga terlihat dari bagian kaki-kaki dengan pengaplikasian warna gelap namun tetap dihiasi corak biru. Jok juga dibuat lebih unik dengan wujud tak biasa. Jok motor itu terlihat lebih lebar dan nyaman dengan adanya pembatas antara pengendara motor dan penumpang.

Selain keunikan warna, Peugeot Metropolis Blue-Line juga disematkan beberapa fitur seperti keyless ignition, electric parking brake dan daytime LED running light guna menjangkau visibilitas objek di depan motor.

Motor edisi spesial ini juga memiliki daya cadangan untuk mengisi baterai telepon genggam atau benda elektronik lainnya. Peugeot Metropolis Blue-Line menyediakan daya charging 12-Volt di bawah jok yang dapat dimanfaatkan kapan saja, terlebih apabila pengendara menempuh perjalanan jauh atau saat touring.

(Vvn/CN39)

Comments

comments