Caption Foto: Rifat Sungkar, Pereli nasional, dan Rifky E. Hardijanto, Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants saat acara launching Fastron Winter Driving Experience di Jakarta (26/11). (suaramerdeka.com/Heru Fajar)

Pertamina Ajak Konsumen Naik Supercar di Atas Salju

Caption Foto: Rifat Sungkar, Pereli nasional, dan Rifky E. Hardijanto, Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants saat acara launching Fastron Winter Driving Experience di Jakarta (26/11). (suaramerdeka.com/Heru Fajar)

Rifat Sungkar, Pereli nasional, dan Rifky E. Hardijanto, Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants saat acara launching Fastron Winter Driving Experience di Jakarta. (suaramerdeka.com/Heru Fajar)

PT PERTAMINA LUBRICANTS  kembali akan mengadakan program spesial untuk konsumen setianya. Kali ini sebuah pengalaman yang tak terbayangkan dan takkan terlupa seumur hidup – yaitu Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di Finlandia. Betapa tidak, program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk merasakan sensasi mengemudi supercar di atas salju di Finlandia.

Program ini adalah bagian kegiatan dari PT Pertamina Lubricants yang selalu ingin berinovasi dan memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda – lain dari yang lain. Sesuai dengan sensasi berkendara menggunakan pelumas Fastron – yang membuat mesin kendaraan bekerja optimal dan sangat nyaman dikendarai.

“Kita menawarkan sensasi berbeda bagi konsumen Fastron, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, mulai dari mengendarai supercar Porsche 911, hingga mengemudi di atas danau salju yang licin di Finlandia. Ini akan jadi pengalaman yang sangat seru, sekaligus memberikan tantangan fisik bagi peserta karena cuaca di sana sangat dingin,” kata Rifky E. Hardijanto, selaku Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants.

Program ini dapat diikuti oleh para peserta dengan cara mendaftar melalui formulir yang disediakan di www.pertamina.com/drivingexperience. Nantinya, tiga orang pemenang akan dipilih dari 20 orang, setelah sebelumnya dilakukan seleksi final di Gunung Bromo, dengan melalui beberapa tes fisik. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa pemenang yang berangkat ke Finlandia nanti dapat bertahan di dalam udara dingin yang ekstrim. Sebab Finlandia dikenal sebagai negara yang beriklim dingin. Sebegitu dinginnya, sehingga pada saat musim dingin, suhu udara bisa mencapai minus 30 derajat celcius.

Program yang mulai diluncurkan resmi pada hari Rabu, 26 November 2014 di Fable Lounge & Dining, Jakarta Selatan, sekaligus juga menandai diluncurkannya microsite dari PT Pertamina Lubricants, yang mengetengahkan pengalaman berkendara dengan tajuk Driving Experience.

Pengalaman berkendara yang dimaksud adalah cara berkendara yang baik, mematuhi peraturan umum, memahami pentingnya keselamatan diri dan orang lain, tapi tidak mengesampingkan sisi ‘fun’ dari pengalaman berkendara tersebut. “Untuk seleksi peserta, setelah peserta terdaftar kami diantaranya akan ada kuis dan sesi foto, serta harus aktif di sosial media. Proses pendaftaran mulai hari ini dan target tanggal 14 atau 15 Februari kita sudah berangkat ke Finlandia. Waktu seleksinya memang singkat karena danau es yang jadi lokasi acara hanya bertahan sampai bulan Maret saja,” tukas Rifat Sungkar, Pereli nasional, sekaligus brand ambassador pelumas Pertamina Fastron yang akan mendampingi peserta.

Dipilihnya FWDE sebagai salah satu apresiasi kepada konsumen setia pelumas Pertamina, sejalan dengan bisnis pelumas pertamina yang sudah mendunia. Selain itu juga sekaligus membuktikan langsung – betapa pelumas Fastron sudah benar-benar dipakai di mobil-mobil supercar, dan mampu tetap bekerja optimal dalam suhu se ekstrim apapun, seperti di Finlandia.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

Comments

comments