Foto: AFP Photo

Perawatan Michael Schumacher Dilanjutkan di Rumah

schumi-afp

Foto: AFP Photo

JENEWA, suaramerdeka.com – Eks driver Formula 1, Michael Schumacher diklaim sudah memperlihatkan perkembangan positif terkait cedera kepala yang dialaminya. Kini, pria yang kini berusia 45 tahun itu akan meneruskan perawatan cedera kepalanya di rumah.

“Untuk selanjutnya, perawatan Michael akan dilakukan di rumahnya. Mempertimbangkan luka parah yang dideritanya, perkembangan ke arah lebih baik sudah ditunjukkan dalam beberapa pekan dan bulan terakhir,” ucap pernyataan pihak manajemen Schumacher seperti dikutip Auto Sport.

Seperti diketahui, Schumacher mengalami cedera kepala akibat kecelakaan saat melakukan ski di Meribel, Prancis pada Desember tahun lalu. Cedera itu mengakibatkan Schumacer tak sadarkan diri dan harus menjalani perawatan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sempat dirawat salah satu rumah sakit di Grenoble, perawatannya dipindahkan ke rumah sakit di Lausanne pada bulan Juni lalu. Setelah sekitar 10 bulan, Schumacher akhirnya diperkenankan untuk menjalani perawatan di rumahnya di dekat danau Geneva.

“Masih ada, bagaimanapun juga, jalan yang panjang dan sulit di depan. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk tim CHUV Lausanne untuk seluruh pekerjaan mereka yang kompeten. Kami meminta agar seluruh privasi keluarga Schumacher terus dihormati, dan spekulasi mengenai kondisi kesehatannya bisa dihindari,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr/CN26)

Comments

comments