PAMERAN MOBIL MEWAH: Pengunjung sedang melihat mobil yang dipamerkan dalam ajang Otolux 2015 di Pasaraya Sri Ratu, Jl Pemuda Semarang, (5/4). (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)

Perang Promo Mobil Mewah di Ajang Otolux 2015

PAMERAN MOBIL MEWAH: Pengunjung sedang melihat mobil yang dipamerkan dalam ajang Otolux 2015 di Pasaraya Sri Ratu, Jl Pemuda Semarang, (5/4). (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)

PAMERAN MOBIL MEWAH: Pengunjung sedang melihat mobil yang dipamerkan dalam ajang Otolux 2015 di Pasaraya Sri Ratu, Jl Pemuda Semarang, (5/4). (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Di tengah gencar dan maraknya beragam promo mobil Low Cost Green Car (LCGC) tak membuat ciut nyali bagi penjualan mobil-mobil berkelas atas/ lux untuk dapat merebut pasar. Dalam ajang pameran mobil Otolux 2015 yang digelar di Pasaraya Sri Ratu, Jl Pemuda Semarang, 3-12 April 2015, sejumlah varian mobil mewah ditawarkan beragam promo untuk menggaet simpatik pengunjung untuk memilikinya.

Seperti halnya dengan BMW 320 i Sport 2015 yang dipajang di lantai 1 Pasaraya tersebut. Dengan menawarkan harga murah dikelas BMW, yaitu Rp 750 juta, mobil ini dikenal mempunyai mesin paling bandel serta paling irit untuk kelasnya mobil 6 silinder 2000 cc, yaitu 1 lt untuk 10 km.

Business Consultant Astra BMW Semarang, Noor Aprilia mengatakan dalam ajang Otolux, varian terbaru seri 3 BMW ini ditawarkan promo cicilan 0 % selama 2 tahun. “Kita tawarkan cicilan 0% untuk 2 tahun kredit dan diskon hingga 100% untuk kelas tertentu varian BMW 2014″, jelasnya.

Sementara Mazda Semarang PT Automobil Jaya Abadi dalam ajang tersebut menampilkan All New Mazda 2 Skyactiv dengan menawarkan kecanggihan yang terbagi dalam 3 tipe, V type, R type dan GT Type dengan kisaran harga dari Rp 229 jutaan hingga Rp 285 jutaan.

Sales Executif Mazda Semarang PT Automobil Jaya Abadi , Untoro mengatakan Mazda2 SkyActiv terbaru ini dilengkapi kecanggihan teknologi fitur i-Stop yang akan secara otomatis mematikan mesin saat pedal rem di injak selama 3 detik saat mobil berhenti.

“Teknologi ini akan membuat penggunaan BBM menjadi lebih efisien. Dan ketika pedal rem dilepas, maka mesin akan otomatis menyala dengan sangat halus karena menggunakan starter motor khusus yang dirancang untuk bekerja lebih keras dan lebih halus dibandingkan dengan mobil biasa”, jelasnya.

Dalam ajang tersebut ditawarkan promo DP 25% dan menebar hadiah undian menarik. Promo fantastis juga diberikan Suzuki PT Sejahtera Suindo Trada dengan promo pembelian Ertiga akan mendapatkan hadiah langsung Motor Suzuki Satria 150 cc FU. Dalam ajang tersebut, Suzuki menampilkan Ertiga GX Elegant yang paling Lux sdengan full variasi serta tampilannya yang lebih elegant dengan front bumper yang telah dilengkapi spoiler bawah, lampu LED serta interior dilengkapi TV Monitor.

Marcom PT Sejahtera Suindo Trada Mutaqin mengatakan dengan menampilkan varian elegant yang ditawarkan dengan promo menarik diharapkan mampu mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki mobil yang memiliki fitur canggih dan berkesan mewah.

Erwin dari Warna Indiga penyelenggara Otolux mengatakan dalam ajang tersebut ada 6 ATPM yang mengikuti pameran, diantaranya BMW, Mazda, Honda, Daihatsu, Suzuki dan Datsun. “Dari ajang Otobiz yang digelar Sri Ratu beberapa waktu lalu, telah terjual BMW dengan kisaran harga diatas 1 M. Ini yang mendorong kami bahwa pasar mobil mewah memang masih terbuka lebar sehingga kami gelar Oto lux ini”, jelasnya.

Koordinator Promosi Head Office Pasaraya Sri Ratu, Winda mengatakan dengan terbukanya pasar penjualan mobil saat ini pihaknya akan terus memberikan ruang bagi ajang pameran otomotif seperti Otolux maupun otobiz. Ia berharap ajang pameran tersbut akan menjaring konsumen pengunjung mall tersebut.

(Maulana M Fahmi/CN39)

Comments

comments