Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Penyerahan Donasi Sepeda Motor untuk SMK Binaan Honda

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

SEMARANG, suaramerdeka.com – Sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan menengah khususnya di area Jawa Tengah, yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility maka Pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015  bertempat di gedung Astra Motor Training Centre Semarang Jl. Puspowarno Tengah 1 No. 1 Semarang telah diserahkan Donasi berupa 6 Unit Motor dari PT. Astra Honda Motor kepada 6 SMK Binaan Honda di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Semarang.

Bapak Visiawan Andhika, ST. MM. selaku Service Region Head Astra Motor Semarang langsung menyerahkan donasi 6 unit motor tersebut kepada 6 Kepala Sekolah dari masing-masing SMK Binaan Honda.

Adapun 6 SMK tersebut adalah :

1. SMK Negeri 1 Cluwak Kab. Pati mendapatkan donasi 1 Unit Motor REVO FI yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah yaitu Bp. Drs. Pramuhadi Kuswanto, MM.

2. SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo Kab. Kendal mendapatkan donasi 1 Unit Motor NEW SUPRA X 125 FI yang diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Ketenagaan yaitu Bp. Nanang Irnawan, ST

3. SMK MUHAMMADIYAH 2 Cepu mendapatkan donasi 1 Unit Motor New Beat ESP yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Yaitu Bp. Drs. Bagus Darmawan, MM.

4. SMK Negeri 3 Tegal mendapatkan donasi 1 Unit Motor Beat POP FI yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah yaitu Bp. Ibnu Hajar Dewantoro, STP, Msi.

5. SMK Yasiha Gubug mendapatkan donasi 1 Unit Motor New Vario 125 FI ESP yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah yaitu Bp. A.J. Mustofa S.Sos.

6. SMK Arrahman Watusalam Kab. Pekalongan mendapatkan donasi 1 Unit Motor New Mega Pro FI yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah yaitu Ibu Eny Setyoningsih, SPd.

Harapannya donasi berupa unit motor ini dapat digunakan secara maksimal untuk kebutuhan proses belajar mengajar dan praktikum di SMK Binaan Honda khususnya pada jurusan Teknik Sepeda Motor, sehingga nantinya lulusan SMK Binaan Honda di Jawa Tengah ini dapat mempunyai keterampilan yang lebih baik, sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan siap untuk bekerja di AHASS – AHASS jaringan Honda.

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments