Foto: suaramerdeka.com/Anggun Puspita

Penjualan Mobil Toyota Mulai Menggeliat

Foto: suaramerdeka.com/Anggun Puspita

Foto: suaramerdeka.com/Anggun Puspita

SEMARANG, suaramerdeka.com – Penjualan mobil pada awal tahun 2016 mulai menggeliat. Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY optimistis dapat mencapai target penjualan pada akhir tahun.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, pihaknya berharap penjualan mobil tahun ini bisa lebih baik dibandingkan tahun 2015.

“Kami melihat dari penjualan bulan Januari, tercatat 1.901 unit mobil Toyota terjual di pasaran. Meskipun belum memenuhi target penjualan bulanan tetapi ini merupakan awal yang baik, apalagi ada dua produk terbaru yakni New Innova dan New Fortuner yang diluncurkan di awal tahun,” ungkapnya, di sela acara pengundian hadiah Fantastik 55 tahun Nasmoco di Nasmoco Majapahit Semarang.

Dua produk baru New Toyota Innova dan New Toyota Fortuner mendapat sambutan positif dari konsumen. Keduanya mencatat angka pemesanan mencapai ratusan unit.

“Saat belum diluncurkan saja surat pemesanan kendaraan (SPK) Fortuner sudah mencapai 300 unit. Begitupun dengan Innova, pemesannya hingga 400 konsumen,” tuturnya.

Pada tahun 2016 ini Nasmoco menargetkan dapat menjual 26.850 unit mobil Toyota atau tumbuh 12% dari penjualan tahun sebelumnya. Selain berharap pada penjualan dua produk baru tersebut, Nasmoco tetap mengunggulkan Avanza dan Agya.

Berbagai upaya pun dilakukan oleh Nasmoco Group untuk mendongkrak penjualan. Adapun caranya dengan menggelar pengundian dua program berhadiah, yaitu Test Drive Grand New Avanza dan program Fantastik 55 Tahun Nasmoco (periode Januari 2016).

Fatrijanto menyampaikan, program Test Drive Grand New Avanza dimulai sejak bulan Oktober – Desember 2015. Setiap pelanggan yang melakukan test drive Grand New Avanza berkesempatan mendapatkan Grand Prize 10 cashback masing-masing senilai Rp. 9,9 juta dan 1 unit Etios di akhir periode.

“Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-55, Nasmoco kami juga menggelar program spesial Fantastik 55 Tahun Nasmoco. Setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) hanya di wilayah Jateng dan DIY selama periode Januari – Maret 2016 pelanggan Nasmoco berkesempatan membawa pulang 54 unit Etios yang diundi setiap bulan dan Grand Prize 1 unit All New Fortuner tipe VRZ yang akan diundi di akhir periode,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu pelanggan setia Nasmoco, I Made Sukaryana beruntung membawa pulang satu unit mobil Etios. “Tidak menyangka beli mobil dapat mobil,” tuturnya.

(Anggun Puspita/CN39/SM Network)

Comments

comments