foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

Pengprov PTMSI Jateng Usung Haryanto pada Musprov Mendatang

foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

PATI, suaramerdeka.com – Pengprov PTMSI Jateng siap mencalonkan H Haryanto sebagai calon ketua umum PTMSI Jateng dalam Musyawarah Provinsi (musprov) PTMSI yang akan berlangsung di Pati, 25-26 Februari mendatang. Rencananya, musprov akan dihadiri oleh Ketua Umum PB PTMSI Lukman Edi beserta jajarannya dan wakil ketua umum KONI pusat, Mayjend TNI, Doddy Husodo Hargo.

Sekjen Pengrpov PTMSI, Awhan Satriyo menjelaskan, bahwa sebanyak 29 pemilik hak suara musprov yang hadir dalam rakor yang berlangsung di Jowo Deles, Jalan Kedungmungu, Kamis (2/2) lalu sepakat mengusung calon bupati Pati tersebut untuk masa bakti 2017-2021.

“Kami telah sepakat untuk mengusung Bapak H. Haryanto sebagai caketum di musprov nanti. Kami melihat beliau begitu komitmen terhadap tenis meja khususnya Jawa Tengah. Dan ini sudah aklamasi didukung 29 pengkab/pengkot.” ujarnya, Minggu (5/2).

Awhan menambahkan, selain mengusung calon ketua umum, beberapa keputusan juga dihasilkan dalam rakor seperti mendukung diadakannya musprov tanggal 25-26 februari 2017 dan mendukung Haryanto, ketua pengkab PTMSI Sragen untuk memimpin pelaksanaan musprov.

Sementara Ketua pengprov, Johan Hermawan menjelaskan pihaknya tak mempermasalahkan jumlah pengkab yang hadir dalam rakor tersebut. Mantan atlet dan pengusaha sukses itu menekankan tekad bulat pengkab/pengkot menuju musproiv di Pati nanti.

“Tujuan rakor lebih ingin mempererat tekad menuju musprov nanti. Karena kemarin tanggal 22 januari kita sepakat untuk yang hadir atas permintaan bukan dari panitia tapi dari pengkab/pengkot secara kebersamaan kalau memang kita mau bersatu dalam kepengurusan Jawa Tengah supaya pengurus solid, atlet bisa maju dan berprestasi itu akan kita benahi bersama. Dengan tekad itu maka hari ini kita sepakat menuju musprov nanti.” jelasnya.
(Jati Prihatnomo/CN40/SM Network)

Comments

comments