Foto: SeanGP

Pembalap Pertamina Campos Sapa Penggemar di Sentul

Foto: SeanGP

Foto: SeanGP

BOGOR, suaramerdeka.com – Memanfaatkan masa rehat balapan GP2, dua pembalap tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Muhammad Sean Gelael dan Mitch Evans, menyapa para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (2/8).

Acara yang diberi tajuk Taxi Drive dan Talk Show itu, juga dihadiri komunitas balap dan para sponsor seperti Pertamina, BNI 46, INTime, KFC Indonesia, Indofood, dan Hemaviton.

Pembalap Italia yang memperkuat Prema Racing juga hadir dalam acara itu. Kebetulan ia memiliki sponsor yang sama dengan Sean dan Evans.

Dalam acara tersebut, sejumlah pendukung yang beruntung berkesempatan duduk di samping kemudi para pembalap yang mengemudikan Lamborghini. ”Senang rasanya bisa bertemu dan menyapa hangat fans kami setelah menjalani musim balapan GP2 yang padat,” ujar Sean.

Senada diungkapkan Evans dan Giovinazzi. Bagi mereka acara ini juga menjadi pengalaman baru dan selingan yang menyenangkan pada masa rehat balapan selama tiga pekan. ”Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan sponsor. Tentu kami akan selalu berupaya keras untuk mendapatkan hasil yang bagus di setiap balapan,” kata Giovinazzi.

Setelah tujuh dari 11 seri GP2, Sean kini menempati peringkat 14 dari 23 pembalap. Ia sekali naik podium kedua pada feature race GP Austria. Adapun Evans menempati peringkat delapan. Ia sekali menjadi juara race serta lima kali masuk lima besar.

Hasil fantastis didapat Giovinazzi yang dua kali juara di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, serta dua kali runner up di Silverstone dan Hungaroring. Karena raihan-raihan itu, Giovinazzi kini berada di peringkat empat klasemen sementara.

”Kami ikut bangga dengan prestasi yang telah diraih para pembalap. Kami sendiri masih konsisten mendukung pembalap atau tim Indonesia di ajang balap internasional,” kata Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto.

(Wahyu Wijayanto / CN26)

Comments

comments