Foto: Istimewa

Pembalap Gokart Indonesia Raih Prestasi Gemilang

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

ADITYA WIBOWO, meraih podium pertama di kelas Micro Max setelah melalui perjuangan menegangkan dan mendebarkan sebanyak 15 lap. Adit yang turun di kategori A usia 7-10 tahun ini berhasil keluar dari tekanan ketat lawan dan mengambil alih posisi terdepan milik Nathan Hibbit, pegokar kategori B usia 10-13 tahun.

Pembalap Gandasari Racing tersebut unggul tipis 0,104 detik dengan total catatan waktu 12 menit 48,958 detik. Sedangkan pegokart Indonesia lainnya, Sergio Noor dari Riser Shadaff yang juga turun di kelas Micro Max menempati posisi kelima.

Sementara di kelas Senior Max, Barrichello Noor dari Riser Shadaff mengukuhkan diri di posisi pertama usai menyisihkan rivalnya, pegokart asal Taiwan Ting Hau Siu dalam 20 lap dengan catatan waktu 15 menit 11,162 detik. Selain itu, di kelas DD2, Senna SN meraih podium kedua, dan Akheela Chandra yang turun di kelas Junior Max harus puas menempati podium kelima.

Selain pembalap Indonesia, ajang Rotax Invitational Race 2017 ini diikuti peserta dari berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Hong Kong, India, Tiongkok, Taiwan, Filipina, Argentina, Australia dan Malaysia.

(Arif M Iqbal/CN39/SM Network)

Comments

comments