Foto: Getty Images

Pedrosa Tak Meyangka Bisa Menang di Motegi

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MOTEGI, suaramerdeka.com – Dani Pedrosa mengaku tak menyangka bisa meraih kemenangan pertamanya musim ini di Motegi. Menurutnya hal itu benar-benar di luar dugaannya.

“Itu tidak seperti yang aku duga. Pada awalnya aku tidak merasa nyaman dengan ban belakang dan tidak bisa melaju kencang,” kata Pedrosa seperti dikutip Crash.

Bagi Pedrosa, musim ini bisa dapat dikatakan mengecewakan untuknya karena saat itu baru tiga kali naik podium. Sebelum menang di Motegi, capaian terbaik Pedrosa hanyalah dua kali jadi runner-up termasuk di Aragon lalu.

Di Motegi, pebalap yang sempat absen di tiga seri pada awal musim karena harus naik meja operasi itu malah berhasil menjadi juara.

Raihan Pedrosa di Motegi itu relatif tidak disangka-sangka, salah satunya mengingat karena Jorge Lorenzo sempat melaju mulus di posisi depan dengan Valentino Rossi terus menguntit. Nyatanya Pedrosa mampu melewati dua rider Movistar Yamaha itu.

“Aku tadi berhasil menjaga ritmeku ketika para rider lain menghabiskan bannya. Pada akhirnya lajuku lebih cepat dan aku amatlah gembira,” lanjutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments