Foto: Getty Images

Pedrosa Siap Bertarung Lagi di GP Inggris

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

SILVESTONE, suaramedeka.com – Dani Pedrosa mengaku, siap bertarung lagi di MotoGP Inggris, yang dihelat di Silverstone kendati kondisinya belum sepenuhnya membaik. Cedera di pergelangan kaki membuat penampilan Marquez di Brno sedikit mengalami kendala.

“Balapan di Republik Ceska lalu bukanlah akhir pekan terbaik kami tapi kami mampu berjuang sampai posisi lima dan kami harus belajar dari pengalaman. Pergelangan kakiku sudah terasa lebih baik, belum 100 persen, tapi tak sesakit di Brno,” kata Pedrosa seperti dikutip Crash.

Pedrosa memang gagal menyaingi duo Yamaha di Brno seiring cedera kaki tersebut. Pebalap Spanyol itu sendiri harus puas finis di peringkat lima.

Pada akhir pekan, balapan akan dilanjutkan dalam MotoGP Inggris Raya di Silverstone. Pedrosa pun siap kembali memburu posisi dengan kondisi yang sudah lebih baik.

“Silverstone merupakan lintasan yang karakternya amat cepat dan ada banyak perubahan arah, jadi menemukan pengaturan yang cocok untuk tikungan cepat dan lambat adalah tantangannya. Seperti biasa cuaca di Inggris adalah faktor yang sulit ditebak jadi penting untuk memerhatikan itu!” lanjutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments