Foto: Getty Images

Pedrosa Mengaku Pasrah dengan Kondisi Cuaca di Aragon

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

AALST, suaramerdeka.com – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku pasrah terkait kondisi cuaca yang bakal dihadapi di MotoGP Aragon, akhir pekan ini. Pedrosa sendiri masih optimis bisa tampil bagus dan bersaing menjadi juara.

“Itu adalah balapan yang mengecewakan (di Misano) dan saya telah melupakannya. Dua musim terakhir cukup sulit buat saya di Aragon, jadi saya menantikan balapan yang bebas insiden,” kata Pedrosa, seperti dikutip MotoGP.com.

Catatan mengecewakan sejatinya ditorehkan Pedrosa di Aragon  dalam dua musim terakhir. Pada 2013, dia terjatuh setelah menyenggol motor Marc Marquez. Musim berikutnya, dia juga jatuh padahal sedang bersaing untuk posisi satu.

Di dua seri terakhir musim ini yakni Silverstone dan Misano, cuaca buruk membuat Pedrosa juga sulit tampil prima. Catatan finis kelima (Silverstone) dan sembilan (Misano) tergolong jauh dari harapan, dan kadang dia mengaku frustrasi.

“Saya menikmati pergi ke Aragon dan berkesempatan tampil di depan pendukung sendiri. Tentu hal ini memberikan Anda tambahan motivasi, dan kami akan menampilkan pertunjukan bagus untuk mereka. Mari lihat bagaimana cuacanya dan saya berharap bisa bersaing untuk menjadi juara,” jelasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments