Foto: Heru Fajar

New V-Ixion Advance, Hadir Dengan Fitur-Fitur Baru

Foto: Heru Fajar

Foto: Heru Fajar

JAKARTA, suaramerdeka.com – Tiap generasi V-Ixion baik yang lawas maupun baru selalu jadi favorit konsumen, namun tidak membuat Yamaha berhenti berinovasi. Tahun 2015 ini motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa itu punya new look yang sesuai selera konsumen.

Yamaha New V-Ixion Advance yang hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

“New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari New V-Ixion yang sekarang, semakin sempurna dan semakin menjadi pusat perhatian. Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi. Maka dengan bangga kami mempersembahkan New V-Ixion Advance!” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. Tersedia empat warna New V-Ixion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red. Harga New Vixion Advance OTR Jakarta Rp 24.250.000,-

Penjualan 2,5 Juta Unit dalam 8 Tahun

Dengan superioritas nomor satunya di segmen sport Indonesia, V-Ixion membukukan penjualan 2,5 juta unit dalam kurun waktu 8 tahun, yaitu sejak lahir pertama kali di 2007 sampai di 2015 ini. Catatan itu sekaligus mengukuhkan dominasinya sebagai motor sport standard dengan market share tertinggi 61 %.

Sukses itu tak lepas dari peran serta komunitas setianya, seperti yang resmi tergabung di bawah bendera Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Tercatat ada 100 klub V-Ixion atau 200 ribu orang anggota.

Pembuktian penghargaan award pun sudah banyak yang diterima V-Ixion seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Indonesia Best Brand Award (IBBA), Top Brand Award dan Otomotif Award.  Teranyar, New V-Ixion Lightning dianugerahi Otomotif Award sebagai Best High Sport Naked 150cc.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

Comments

comments