Foto: Indianautosblog

New Fiat 500X 2015 Akan Tampil Lebih Menawan

Foto: Indianautosblog

Foto: Indianautosblog

NEW FIAT 500X 2015, bulan Oktober mendatang akan resmi diluncurkan dalam ajang Paris Motor Show 2014. Namun sosok dari Fiat 500X 2015 sudah mulai tersebar di dunia maya dan berbagai situs otomotif dunia.

Desain Fiat 500X, jika dilihat dari foto-fotonya nampak sangat mirip dengan Fiat 500L pada tahun 2012 silam yang sempat ditampilkan di Turin, Italia. Bahkan bentuknya pun bisa dikatakan tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan model tahun 2012 tersebut, hanya desain velg aluminium kini terlihat lebih elegan dan sporty.

Kabarnya Fiat 500X akan mengusung mesin 4 silinder MultiJet II dan berbagi basis dengan Jeep Renegade. Selain itu, khusus untuk varian yang paling tinggi akan menggunakan sistem penggerak 4×4.

Hadirnya sistem tersebut tentu saja membuat mobil SUV terbaru dari Fiat ini lebih responsif serta sangat tangguh baik digunakan di perkotaan maupun untuk menjelajah pedalaman yang terjal dan menantang.

Mengenai spesifikasi mesin yang akan diusung memang belum ada informasi detail, namun dapat diprediksi kalau New Fiat 500X 2015 akan mengusung transmisi manual 6 percepatan, 9 percepatan atau DDCT dual Clutch.

Hadirnya Fiat 500X ke pasar nanti diklaim bakal menjadi pesaing serius bagi mobil SUV lainnya yang terlebih dulu dipasarkan di Eropa seperti Honda HR-V, Renault Captur dan juga Nissan Juke.

(RED/CN39)

Comments

comments