Foto: Istimewa

New Daihatsu Sirion 2015 Tampil Lebih Sporty

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja merilis versi anyar dari Sirion yang mengedepankan penampilan lebih agresif, segar dan stylish. New Daihatsu Sirion hadir dengan perubahan pada eksterior sebagai fitur keamanan dan kenyamanan sehingga membuat kendaraan ini tambah lengkap.

Tampilan baru eksteriornya, Sirion dibekali bumper dan grille yang lebih sportif bersama dengan tambahan lampu LED. New Sirion juga mengubah desain velg alloy dan  body kit pada bagian samping yang membuat mobil ini lebih stylish.

Terakhir perubahan ekterior juga terlihat pada bagian rear spoiler dan muffler cutter semakin menegaskan Sirion berkesan sporty. New Daihatsu Sirion 2015 memiliki dua variasi transmisi yaitu manual dan otomatis.

Melongok kabin kesan eksklusif terlihat pada bagian dashboard. Terlebih pemilihan 2 tone warna yakni hitam dan silver menambah kesan eksklusif.

Dalam sisi interior, Sirion 2015 memiliki fitur New Design 2 Din Audio. Ini adalah fitur audio yang terbilang lengkap. Di sana telah tersedia pengaturan suara yang lebih mudah, hingga pencarian gelombang radio dan track lagu yang bisa dilakukan tanpa memalingkan tangan dari kemudi.

Kenyamanan juga semakin terasa dengan Retractable outer Mirror, yang memudahkan pengendara dalam melipat spion ketika melewati jalan yang sempit maupun pada saat parkir.

Pada sistem keamanan bakal ditambah. Dengan menyelipkan dual SRS Airbag, sehingga bisa memberikan keamanan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi benturan.

ADM membanderol New Sirion Rp 155,825 juta untuk versi manual dan Rp 166,825 juta untuk versi otomatis.

(RED/CN39)

Comments

comments