http://www.rolandgarros.com

Nadal Tantang Djokovic di Perempat Final Prancis Terbuka

http://www.rolandgarros.com

http://www.rolandgarros.com

PARIS, suaramerdeka.com - Rafael Nadal dan Novak Djokovic dipastikan bakal saling berhadapan di perempat final Prancis terbuka, setelah lolos dari 16 besar. Nadal lebih dulu memastikan tiket ke perempat final.

Berhadapan dengan petenis Amerika Serikat non unggulan, Jack Sock di lapangan Suzanne-Lenglen, Selasa (2/6) dini hari WIB, Nadal mampu menang mudah di dua set pembuka dengan 6-3 dan 6-1. Di set ketiga, perlawanan ketat diberikan Sock dan berhasil menang 7-5.

Di set keempat, Nadal tak memberikan kesempatan lagi untuk Sock dan memastikan kemenangan dengan skor 6-2. Hasil yang didapat Nadal, diikuti juga oleh Djokovic,  mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah, Richard Gasquet, dengan tiga set langsung yakni 6-1, 6-2, dan 6-3 di lapangan Philippe-Chatrier.

Dengan begitu Nadal bakal merayakan ulang tahun ke-29 pada Rabu (3/6) dengan sebuah duel dengan rivalnya tersebut. Petenis Spanyol itu tentu mengharapkan sebuah kado kemenangan, yang sekaligus mendekatkannya ke trofi Roland Garros yang ke-10.

Sejauh ini, Djokovic masih tertinggal dalam catatan pertemuan dengan Nadal, yakni 20-23.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments