Foto: AP Photo

Musim Ini, Hamilton Bertekad Tampil Lebih Baik

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MELBOURNE, suaramerdeka.com - Demi menghadapi musim yang diprediksi akan berjalan lebih ketat dan sengit dari sebelumnya, Lewis Hamilton bertekad tampil lebih baik. Hal itu juga demi mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

“Ada banyak pebalap bagus di luar sana dan semuanya ingin menang. Anda cuma harus lebih ingin menang daripada mereka. Aku merasa segar, bugar, tenang, positif. Aku merasa siap. Aku pikir sebagai seorang pebalap Anda bertambah tangguh setiap musim, jadi aku bertekad lebih oke dari musim lalu,” seru Hamilton seperti dilansir Crash.

Sepanjang musim 2014 lalu, Hamilton berhasil memenangi 11 dari 19 balapan dan keluar jadi juara dunia. Padahal, dia sempat mendapat perlawanan sengit dari Nico Rosberg yang merupakan rekan setimnya sendiri di Mercedes.

Hamilton, yang kini punya koleksi dua gelar juara dunia, tentu berharap bisa melanjutkan sukses tersebut di musim 2015 yang akan mulai bergulir pada akhir pekan. Tetapi pebalap 30 tahun itu juga tahu persaingan akan bertambah sengit.

“Tahun lalu aku menjalani musim bagus dan tentu saja kami berharap bisa mengulanginya. Tapi tim lain takkan berhenti mengejar kami. Aku yakin persaingan akan semakin ketat dan kami tampaknya akan mendapatkan balapan seru dengan banyaknya perebutan posisi–yang merupakan hal bagus karena itulah yang aku sukai dan juga senang dilihat para penggemar balapan ini,” bebernya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

 

Comments

comments