Foto: AP Photo

Murray Lolos ke Babak Ketiga Usai Duel Lima Set dengan Mannarino

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

NEW YORK, suaramerdeka.com – Laga sengit kembali harus dijalani Andy Murray di babak kedua Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Dia harus menjalani laga sengit selama lima set sebelum akhirnya menang 5-7, 4-6, 6-1, 6-3, 6-1 ataa Adrian Mannarino.

Di awal laga, Murray kesulitan untuk menemukan ritme dan enam dari tujuh break point yang dia dapat di set pertama, gagal dimanfaatkannya. Set kedua pun masih berjalan sulit bagi Murray di mana servisnya mampu dipatahkan Mannarino dan membuat dia tertinggal 4-5 sebelum akhirnya kembali kalah.

Di set ketiga, Murray baru menunjukkan sinyal kebangkitan dengan memenangi tiga game secara beruntun untuk memimpin 3-0. Setelah itu, dia sekali lagi mematahkan servis Mannarino untuk unggul 5-1 dan kemudian merebut set ini.

Di set keempat, Murray dua kali melakukan break untuk memenangi set ini dengan skor 6-3. Sementara set penentuan berjalan lebih mudah lagi untuk unggulan ketiga itu di mana dia cuma memberi satu game untuk Mannarino dan akhirnya menang.

Bagi Murray, ini bukan kali pertama dia menang setelah tertinggal dua set dari lawannya. Sebelumnya dia pernah melakukan hal serupa sebanyak tujuh kali dalam kariernya. Di babak ketiga, petenis Skotlandia itu akan melawan Thomaz Bellucci.

Pada pertandingan lainnya, unggulan kelima Stan Wawrinka lolos setelah menang 7-6, 7-6, 7-6 atas petenis Korea Selatan, Hyeon Chung. Wawrinka selanjutnya akan berhadapan dengan Ruben Bemelmans.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments