Foto: Getty Images

Mugello Jadi Tantangan Tersendiri untuk Pedrosa

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MUGELLO, suaramerdeka.com - Kendati gagal mendapat poin di Le Mans, Dani Pedrosa menyebut hasil tersebut sudah cukup bagus. Kini dia bakal membalap di Mugello sekaligus melanjutkan perkembangan menuju kondisi 100 persen.

“Walaupun kami tidak mendapatkan hasil balapan yang bagus, hasil dari akhir pekan di Le Mans tetaplah positif!” kata Pedrosa seperti dikutip MotoGP.com.

Setelah mengawali musim ini dengan finis keenam di Qatar, Pedrosa harus absen di tiga seri yakni Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol setelah menjalani arm pump di lengan. Pada balapan di Le Mans, Prancis, tanggal 17 Mei lalu Pedrosa kembali beraksi di atas lintasan. Saat itu ia harus puas menuntaskan balapan di posisi 16.

“Setelah dua pekan pemulihan lebih lanjut, lenganku terasa lebih baik dari yang aku harapkan dan kini kami menuju ke Italia untuk berusaha membuat langkah berikutnya,” lanjutnya.

Di MotoGP Italia di Mugello yang akan dijalani, akhir pekan Pedrosa tahu persis ini akan menjadi tantangan tersendiri buat kondisinya yang belum sepenuhnya maksimal.

“Mugello merupakan sebuah lintasan yang amat cepat dan Anda harus bekerja keras sedari sesi pertama untuk mendapatkan pengaturan motor yang bagus untuk sirkuit ini. Para penggemar selalu membuat ini jadi sebuah balapan spesial sehingga aku berharap bisa menampilkan sebuah balapan yang bagus buat para penggemarku dan juga untuk tim,” tegas Pedrosa.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments