Foto: Istimewa

Motor Tiger Edisi Spesial Meluncur April 2015

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

PRODUSEN MOTOR GEDE asal Inggris, Triumph Motorcycles, akan meluncurkan edisi spesial dari varian Tiger Explorer XC. Motor yang hanya dibuat 50 unit rencananya diluncurkan April mendatang.

Motor ber-genre adventure spesialis ekspedisi ini telah dilengkapi dengan sejumlah penyegaran dan beberapa sentuhan modifikasi. Demikian dilansir Visordown, Minggu (15/2).

Triumph dalam keterangan resminya mengatakan, Tiger anyar ini tersedia dalam warna hitam dan orange. Mereka mengaku juga telah melengkapi tameng udara atau winsheld lebih tinggi, pelindung lampu, penjaga radiator dan mesin CNC yang bertumpu di depan.

Tambahan lainnya adalah pelindung lampu, pelindung radiator dan mesin CNC. Motor bergenre adventure itu juga telah dilengkapi dudukan sekaligus peralatan navigasi satelit, tank pad, panniers, roll bag serta ban dual-purpose Continental seri TKC 80.

Mereka juga mengklaim, Tiger Explorer telah mengalami sejumlah perubahan kosmetik yang tampil memanjakan mata. Sebut saja, kelir yang dibasuhnya, pijakan kaki, lampu kabut, dam setangnya.

Untuk memilikinya, konsumen wajib merogoh kocek 13.999 poundsterling atau setara Rp271,4 juta (kurs Rp19.389 per poundsterling).

(Vvn/CN39)

Comments

comments