Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Modifikasi New Rush Gaya TeRuCI

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

SEMARANG, suaramerdeka.com – Peluncuran Toyota New Rush pertengahan Maret lalu menarik minat anggota TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) untuk mengetahui lebih jauh tentang produk ini dan membuat komunitas ini tidak sabar untuk memodifikasi. TeRuCI ingin memberikan sentuhan baru pada produk yang didesain sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut. Dengan tetap mempertahankan DNA Rush yang menonjolkan keandalan, TeRuCI melakukan beberapa modifikasi sesuai gaya khas komunitas.

“Kami ingin memberikan sentuhan rasa baru pada produk Toyota New Rush ini sehingga bisa menjadi alternatif pilihan komunitas pengguna Rush maupun Terios yang ingin melakukan modifikasi pada mobilnya. Sentuhan modifikasi antara lain dilakukan pada ban, shockbreaker, audio, dan cutting stickers. Modifikasi ini tentu selaras dengan image Rush sebagai mobil yang tidak hanya tangguh tetapi juga dinamis”, ujar Verly Nursanto, Ketua Umum Pusat TeRuCI saat peluncuran New Rush beberapa waktu lau.

Selain memberikan pengetahuan sekaligus preview seputar New Rush yang sudah dimodifikasi, acara yang mengangkat tema “Brighten Up New Rush 2015″ ini, sekaligus menjadi ajang pertukaran informasi antar komunitas mobil. Acara yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor, Auto 2000 serta Nasmoco sebagai main dealer Toyota ini, secara khusus juga mengundang komunitas-komunitas dari brand otomotif lain. “Brighten Up New Rush 2015″ dilaksanakan oleh TeRuCI di 4 kota, yaitu Jakarta (10 April 2015), Bandung (17 April 2015), Semarang (24 April 2015), dan Surabaya (30 April 2015). Selain itu GT Radial dan Garda Oto turut serta meramaikan acara tersebut.

“Secara umum, dengan tampilan baru yang lebih elegan dan keunggulan yang berbeda, karakteristik kendaraan kategori SUV memungkinkan ide dasar modifikasi juga bisa digunakan oleh komunitas lain. Terlebih pembahasan seputar modifikasi langsung disampaikan oleh audio modifikator dari Audioworkshop”, tambah Verly.

Sejak berkecimpung di dunia otomotif 2007 lalu, TeRuCI telah memiliki 1.285 premium member yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain pengurus pusat di Jakarta, TeRuCI juga memiliki perwakilan di 20 kota lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejak pertama launching pada 2006 lalu, Toyota Rush mendapat respon positif dari pelanggan di segmen SUV medium. Seiring dengan perkembangan waktu, Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini di mata pelanggan dengan meluncurkan generasi terbarunya New Rush yang diluncurkan pertengahan Maret lalu, Toyota New Rush mencuri perhatian dengan tampilan yang semakin sporty dan modern.

Toyota New Rush hadir dengan disain yang lebih tangguh dan dinamis namun tetap menjaga DNA Rush sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) handal. Timbulnya kreativitas baru dari kelompok modifikasi dan komunitas otomotif membuat varian New Rush terlihat berbeda dan keren sesuai dengan selera pemiliknya.

Dalam acara Gathering bersama komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) di Valle Cafe Semarang, Toyota Astra Motor menampilkan New Rush TRD yang telah dimodifikasi. Sentuhan modifikasi dilakukan pada sistem audio, shockbreaker, Ban dan cutting sticker pada bodi mobil. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, New Rush menjadi mobil SUV Medium yang popular di kalangan penggemar kontes mobil modifikasi.

Nasmoco menyadari terjalinnya komunikasi yang baik dengan pelanggan merupakan prioritas utama. Salah satunya dengan memberi apresiasi kepada komunitas-komunitas mobil yang menyalurkan hobinya untuk hal-hal positif seperti modifikasi mobil, safety driving dan kegiatan sosial lainnya.

Gathering bersama komunitas TeRuCi di Valle Cafe Semarang juga dihadiri sejumlah komunitas pengguna Toyota, di antaranya: Semarang Fortuner Community (SFC), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Toyota Soluna Vios Club (TSVC), Semarang Toyota Avanza Owner Club (STAR), Velozity dan Toyota Agya Club (TAC) Chapter Semarang.

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments