Foto: AP Photo

Mercedes Tetap Izinkan Hamilton – Rosberg Bersaing Terbuka

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MELBOURNE, suaramerdeka.com - Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dipastikan diperbolehkan Mercedes untuk terlibat dalam persaingan terbuka seperti musim lalu. Kebijakan tersebut kembali diambil Mercedes musim ini, kendati hal itu tak sepenuhnya positif.

“Tepat sekali,” sahut Bos motorsport Mercedes Toto Wolffketika ditanya apakah timnya masih akan memberlakukan kebijakan persaingan terbuka seperti musim lalu, sebagaimana dilansir Crash.

Musim lalu, Hamilton dan Rosberg terlibat dalam sejumlah insiden akibat persaingan sengit di antara keduanya. Guna mendinginkan suasana, Mercedes pun seperti sampai harus turun tangan mendinginkan situasi.

Pun demikian, hal itu takkan mengubah kebijakan Mercedes di musim 2015. menyatakan kebijakan tersebut akan tetap dipertahankan.

“Pengaturan mengenai Nico dan Lewis bukanlah topik yang sulit. Kami memiliki hubungan yang sangat terbuka dan transparan, terkadang kami sepaham dan kali lain kami tak sepakat, tapi ini merupakan hal positif dan sama sekali tidak rumit,” sambungnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments