Foto: AP Photo

Mercedes Tetap Akan Melaju Kencang di GP Malaysia

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

KUALA LUMPUR, suaramerdeka.com - Lantaran enggan menyepelekan potensi ancaman dari para tim rival, Mercedes tetap akan tancap gas di Malaysia kendati sudah mendominasi di Australia. Mercedes menilai, para rival sudah pasti akan terus menekan.

“Melbourne merupakan sebuah akhir pekan tanpa cela dari tim dan juga ganjaran layak untuk semua orang yang sudah bekerja sedemikian keras dalam proyek W06 Hybrid. Mereka sudah pasti layak mendapat kesuksesan yang kami nikmati saat ini. Tapi itu cuma satu balapan,” kata Bos motorsport Mercedes Toto Wolff,  seperti dilansir Crash.

Musim lalu, laju Mercedes tak terbendung sehingga mampu menjadi juara dunia konstruktor seraya membantu Lewis Hamilton jadi juara dunia. Musim ini, dominasi Mercedes terindikasi bakal tetap berlanjut usai mereka mengakhiri balapan di Australia dengan finis di posisi 1-2.

“Kami tidak akan mengendur–dan kami pun tak bisa melakukannya dengannya lawan-lawan yang gigih mengejar kami. Ferrari sudah membuat sebuah langkah maju, Williams juga terlihat amat tangguh, dan Anda tak bisa mencoret siapa pun di fase ini, jadi kami terus siap bertarung untuk balapan-balapan mendatang,” kata dia.

Namun demikian, hasil di Australia lalu, apalagi capaian musim lalu, tak membuat Mercedes terbuai, Wolff menegaskan timnya tetap fokus sepenuhnya untuk tampil maksimal pada balapan kedua di Malaysia, Minggu (29/3).

“Pertarungan berikutnya ada di Malaysia, sebuah balapan kandang untuk Petronas dan kami juga akan menyerang dengan intensitas yang sama seperti halnya di Australia. Dalam benak kami semua sudah balik ke titik awal dan tujuan kami tetaplah sama,” tegasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments