PSS All Star (Foto Istimewa)

Mengenang Erri, PSS All Star Bakal Kenakan Pita Hitam

PSS All Star (Foto Istimewa)

PSS All Star (Foto Istimewa)

SLEMAN, suaramerdeka.com – Para pemain PSS All Star rencananya akan mengenakan pita hitam di lengan mereka masing-masing saat laga eksibisi melawan Arema Cronous di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sabtu (23/5) malam. Laga itu dilakukan sebagai bentuk duka cita terhadap Erri Yunanto, pendaki yang tewas terjatuh ke dalam kawah Gunung Merapi.

“Kebetulan juga Erri adalah salah satu fans dari PSS Sleman. Kami sangat kehilangan sekali atas musibah itu. Kebetulan pula laga eksebisi besok malam bertepatan dengan sepekan saat dia terjatuh ke dalam kawah,” ungkap General Manager (GM) PT Putra Sleman Sembada, Sukoco, Jumat (22/5).

Sukoco menjelaskan, selain para pemain mengenakan pita hitam, menurut rencana sebelum kick off yang rencananya dimulai pukul 18.30 tersebut, seluruh pemain baik juga tim Arema Cronous akan melakukan proses mengheningkan cipta sejenak untuk mendoakan arwah almarhum Erri Yunanto.

“Nanti ada moment of silence dengan mengheningkan cipta sebelum laga dimulai. Kami harap seluruh stadion baik penonton dan suporter juga melakukannya,” papar pria yang juga PNS di lingkungan Pemkab Sleman tersebut.

Laga eksebisi ini sendiri digelar untuk memperingati ulang tahun PSS Sleman ke-39 dan hari jadi Kabupaten Sleman yang ke-99. Dalam skuat PSS All Star bermaterikan pemain-pemain PSS yang musim lalu tersangkut insiden sepak bola gajah seperti Anang Hadi, Mudah Yulianto, dan Hermawan Putra Jati.

Adapun tim Arema Cronous dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya di antaranya Christian Gonzales, Victor Igbonefo dan Samsul Arif.

(Gading Persada/CN19/SMNetwork)

Comments

comments