Foto: suaramerdeka.com / dok

Memudahkan Konsumen, Hino Sediakan Financing Corner di GIIAS

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” , PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer produk truk dan bus Hino di Indonesia kembali meriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) 11- 21 Agustus 2016 ini di International Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Hino menampilkan Dutro 110 SDLR untuk memenuhi kebutuhan kostumer yang bergerak di bidang distribusi, karena memiliki sasis lebih panjang dengan bentang panjang hingga 4,260 meter yang merupakan truk dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya. Varian ini dapat menjadi solusi pengusaha distributor barang konsumer yang membutuhkan angkutan barang ringan dalam jumlah besar namun memiliki bodi ramping, memudahkan saat lewat di jalan-jalan sempit perkotaan.

Selain truk ringan untuk kargo, Hino juga menampilkan Dutro 130 HD dalam bentuk tampilan armada pemadam kebakaran, Dutro 110 SDB berbalut bodi ambulans serta tak ketinggalan Bus Sekolah Hino FB 130 berkapasitas 30 tempat duduk untuk mendukung transportasi siswa.

Sementara untuk kendaraan angkut di segmen bisnis konstruksi, New Generation Ranger FM 260 JD hadir sebagai dump truk yang sudah melegenda di tanah air, karena sudah teruji kekuatan dan ketangguhannya selama ini. Selain itu, untuk dump truk di medan yang tidak terlalu ekstrim, Hino juga memiliki varian FM 235 JD . Membantu mendukung pelayanan kepada masyarakat, Hino juga menampilkan solusi New Generation Ranger FG 235 JJ berbentuk Road Sweeper yang dapat menjadi solusi kebersihan dan bersihnya lingkungan dari sampah.

“Hino akan selalu mendukung transportasi baik itu barang maupun penumpang serta mendukung pembangunan infrastruktur, sebagai kontribusi kami untuk memajukan bangsa Indonesia. Karena itu kami memberikan produk yang terbaik dan total support untuk memaksimalkan keuntungan bisnis dan meminimalkan biaya operasional. Hasilnya, Hino menampilkan 7 produk terbaik yang disesuaikan dengan segmen bisnis,” ujar Hiro Kayanoki, Presiden Direktur HMSI pada gelaran otomotif GIIAS di Serpong, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Selain memamerkan berbagai produk terbaiknya, Hino juga menyediakan fasilitas untuk memudahkan calon konsumennya dalam memiliki produk kendaraannya yaitu financing corner, yang bertujuan untuk menyediakan ragam pilihan pembiayaan mulai dari Hino Finance, IMFI, Mitsui, Adira dan Mandiri Tunas Finance. Khusus pada gelaran pameran ini, Hino juga memberikan beragam gimmick seperti bunga khusus nol persen dan hadiah TV LED 32″ untuk setiap pembelian Hino Dutro.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

Comments

comments