Foto: http://www.mclaren.com/

McLaren Ubah Tampilan Mobil di GP Spanyol

Foto: http://www.mclaren.com/

Foto: http://www.mclaren.com/

LONDON, suaramerdeka.com - Tampilan baru bakal diperlihatkan McLaren dalam GP Spanyol, akhir pekan ini. Mereka akan menggunakan corak hitam pekat guna menggantikan corak silver.

Dengan livery baru itu, Mclaren bakal terlihat lebih elegan dan galak di saat bersamaan. Melalui pernyataan resminya, tim yang didukung mesin Honda itu menyebut kalau wajah baru mobilnya memunculkan kesan ‘dinamis, predator, dan perpaduan warna grafit-abu-abu’.

Autosport melansir, corak merah yang dipasang di sidepod bagian atas, di sebagian kecil hidung dan juga di depan pengemudi membuat McLaren MP4-30 terlihat seperti api yang membara.

Tampilan McLaren musim ini memang mendapat kritikan. Sejak pertama diumumkan pada publik di jeda musim dingin lalu, livery McLaren dianggap nyaris sama dengan tahun lalu.

Tim Principal Ron Dennis sempat mengungkapkan rencana untuk mengubah tampilan mobilnya menjelang akhir musim. Namun perubahan itu ternyata dilakukan menjelang seri ke lima di Spanyol, Minggu (10/5) akhir pekan ini.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments