Foto: AP Photo

McLaren Belum Tentukan Pebalapnya untuk Musim Depan

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

LONDON, suaramerdeka.com – Hingga saat ini, McLaren masih belum memutuskan siapa saja pebalap mereka untuk musim depan, sehingga membuat Jenson Button dan Kevin Magnussen di tim tersebut masih tanda tanya.

Dalam pertemuan anggota Dewan di markas McLaren, Kamis (4/12) waktu setempat, belum disepakati soal susunan skuat pebalap untuk musim depan, yang membuat masa depan Button dan Magnussen masih tanda tanya besar.

“Pertemuan anggota dewan hari ini sudah selesai, dan tidak ada keputusan diambil soal line up pebalap untuk musim 2015,” ungkap juru bicara McLaren seperti dikutip dari Crash.

Kini, McLaren diisukan bakal berupaya mendatangkan kembali Fernando Alonso yang baru saja mengakhiri kontraknya dengan Ferrari. Jika benar, artinya hanya akan ada satu kusri tersedia di tim tersebut untuk diperebutkan Button dan Magnussen musim depan.

McLaren menjalani musim yang buruk di 2014 ini. Button duduk di posisi delapan klasemen akhir setelah raihan terbaiknya adalah posisi tiga di GP Austalia. Sementara Magnussen menempati tangga ke-11 dengan raihan terbaik sebagai runner up juga di Australia.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments