Foto: Crash.net

Max Verstappen Bidik Podium di Monaco untuk Jaga Momentum

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

MONAKO, suaramerdeka.com - Max Verstappen mengincar podium di GP Monako demi bertekad untuk menjaga momentum usai meraih kemenagan di GP Soanyol lalu. Dua pekan lalu, pebalap 18 tahun itu finis terdepan di GP Spanyol dan tercatat sebagai pebalap termuda yang bisa memenangi sebuah balapan F1.

“Kemenangan pertama saya di Spanyol terasa luar biasa, saya masih tidak mempecayainya! Itu adalah akhir pekan yang hebat, hasil yang luar biasa, dan kami akan lihat apa yang terjadi di Monako,” ujar Verstappen seperti dikutip dari Crash.

Yang terasa istimewa, Verstappen melakukannya dalam balapan perdana bersama Red Bull setelah dengan Daniil Kvyat yang kini membela Toro Rosso. Pekan depan, GP Monako memberi tantangan untuk Verstappen, dengan sirkuit jalanannya yang sempit. Dengan modal kemenangan di GP Spanyol, Verstappen menargetkan hasil yang tak kalah oke di Monako.

“Pertama-tama targetnya adalah jauh-jauh dari dinding pembatas, dan jika tetap jauh dari dinding pembatas kami bisa dekat atau semoga naik podium. Saya selalu menikmati sirkuit jalanan seperti Monako karena Anda benar-benar mendorong sampai ke batasnya dan sangat dekat dengan dinding pembatas, ada di atas mobil dan mendapatkan hasil maksimal itu memberi perasaan yang luar biasa,” lanjut pebalap asal Belanda itu.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments