Foto: Getty Images

Masih Pulihkan Kondisi, Pedrosa Berterima Kasih pada Dukungan Fans

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com – Sampai saat ini, Dani Pedrosa masih berkonsentrasi memulihkan kondisi demi target membalap kembali pada MotoGP Prancis. Selam proses itu, Rider Repsol Honda tersebut menyatakan terima kasihnya pada dukungan para penggemar yang terus menyemangati dirinya.

“Aku melihat di kursi penonton ada spanduk-spanduk dan kata-kata penyemangat. Kalian tak tahu betapa pentingnya hal itu bagiku di masa-masa seperti ini,” tulis Pedrosa dalam blognya di laman web situs resmi Repsol Honda.

Sejauh ini, Pedrosa baru sekali membalaop musim ini, yakni pada balapan pembuka musim di Losail, Qatar, ketika pebalap Spanyol berusia 29 tahun tersebut finis keenam. Usai balapan itu, Pedrosa harus menjalani operasi guna mengatasi arm pump pada lengan kanannya.

Alhasil, Pedrosa harus absen pada tiga balapan berikutnya. Sempat muncul dugaan kalau Pedrosa akan kembali ke lintasan pada MotoGP Spanyol di Jerez pada akhir pekan lalu, walaupun akhirnya hal itu pada akhirnya tidak terwujud.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para penggemar Pedrosa di Jerez yang tetap memperlihatkan dukungan dan memberikan penyemangat untuk sang idola. Hal ini tak luput dari perhatian Pedrosa.

“Banyak anggota fan club-ku juga hadir di Jerez, dan bagaimana pun juga aku merasa mereka berada di sirkuit itu itu mewakili diriku. Sekarang aku ingin terus memulihkan diri. Terus bekerja keras menjalankan rencana pemulihan tanpa absen satu kali pun dalam pengobatan dan dengan benak kami terfokus ke Le Mans. Aku akan segera kembali ke atas motorku!” bebernya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments