Foto: AFP Photo

Marquez Siap Sambut GP Indianapolis

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

INDIANAPOLIS, suaramerdeka.com - Usai melakoni jeda tengah musim, Marc Marquez mengaku sudah bersemangat kembali, dan siap  menyambut MotoGP Indianapolis akhir pekan ini. Dia menegaskan, energinya sudah penuh kembali.

“Luar biasa punya waktu libur untuk memulihkan diri dan mengisi lagi baterai agar siap untuk paruh kedua musim. Setelah tes di Misano, saya pergi ke Ibiza bersama teman-teman selama sepekan, yang mana fantastis, dan sangat dibutuhkan,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

Akhir pekan ini, MotoGP akan kembali bergulir di Indianapolis setelah jeda selama sebulan. Di paruh pertama lalu, Marquez menutupnya dengan dengan kemenangan di Sachsenring dan membawanya kian dekat dengan posisi tiga besar.

Saat ini, Marquez yang masih ada di urutan keempat dengan 114 poin kini cuma tertinggal empat angka dari Andrea Iannone yang ada di posisi ketiga.

“Kemudian kami melanjutkan jadwal latihan untuk mempersiapkan diri menyambut balapan yang akan datang. Sekarang kami menuju Amerika untuk GP Indianapolis. Saya suka balapan di Amerika dan mengapresiasi antusiasme fans,” katanya.

Usai MotoGP Jerman, Marquez bersama rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengikuti tes tertutup di Misano. Setelahnya, rider asal Spanyol itu menikmati waktu liburannya.

“Saya suka trek di Indy, itu bisa saja tricky dengan perubahan di aspal tapi seperti biasanya kami akan bekerja keras sejak Jumat dan kembali ke ritme kami sesegera mungkin,” katanya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments